Friday, December 9, 2011

Sibuk...

Akhir-akhir ini aku benar-benar merasakan apa yang memang dinamakan sibuk
Benar-benar tidak ada istirahat.. *uaargh
Selalu sibuk dengan hal-hal sekolah ataupun diluar sekolah
Yang menyebalkan adalah, guruku yang tetap memberikan tugas padahal aku sedang dalam masa UAS
Menyebalkaaan!!!
Tapi sayangnya aku tidak bisa protes kepada guru itu.. Karna dia adalah seorang biksuni, apa yang terjadi kalau aku melawannya?? (O___o")

Tapi akhirnya hari ini aku merakan sedikit surga karna bisa nonton anime Katekyo Hitman Reborn dan anime lama kesukaanku, Full Metal Panic.
Anime itu benar-benar memutar waktu ketika aku masih kecil.. Haha

Sebenarnya menjadi orang sibuk itu tidak menyebalkan,
justru cukup menyenangkan karna bisa terus bekerja tanpa membuang-buang waktu yang berharga dalam hidup ini.
Hanya saja, yang menyebalkan menjadi orang sibuk adalah waktu bermain jadi kurang dan waktu istirahat juga berkurang.. Haha

Hazuki <3

No comments: