Monday, August 22, 2011

halo haloo..

Hai..
Akhirnya, setelah sekian lama, aku menulis lagi di blog kesayanganku ini.. (˘ε˘)‎​
Maaf ya blog, telah meninggalkanmu. Haha
Dulu, aku selalu menulis isi blog ini dengan bahasa inggris,
Tapi kurasa sekarang aku akan lebih banyak menulis dengan bahasa indonesia..
Karena lebih mudah digunakan untukku, dan lebih mudah juga menggambarkan apa yang sedang aku rasakan..
Haha

Aku minta maaf kalau sering tidak membalas blogwalker yang telah mengunjungi kamar hati kecilku ini..
Karena aku lebih jarang memegang laptop,
(Post yang kali ini pun aku tulis lewat handphone ku..)
Sekali lagi aku minta maaf..
Aku akan berusaha cepat membalas kedatangan kalian.. ;)

Arigatou, Hazu. ♥

1 comment:

Anonymous said...

Ada Update-nya juga setelah sekian abad. . . Ku - kira sudah Passed Away Blog-nya. . . #Peace. . .